Model-model dari beberapa busana batik modern terbaru saat ini

Model-model dari beberapa busana batik modern terbaru saat ini - Pagi sobat fashionteruptodate dan selamat datang lagi di blog ini. Pagi ini saya akan memberikan infromasi mengenai model-model dari beberapa busana batik modern terbaru. Dan sebelum kita melihat model-model dari busana batik modern, ada baiknya sobat sedikit mengetahui tentang batik modern itu sendiri. 

Batik modern merupakan batik yang ada pada jaman sekarang ini, batik ini juga dapat dikenali dengan cara melihat jenis motifnya serta cara pembuatannya. Batik modern biasanya sudah tidak dapat lagi terlihat sisi keunikannya lantaran desain dari motif yang digunakan. Tetapi batik yang satu ini paling banyak diminati disemua kalangan baik itu remaja maupun orang dewasa.

Apalagi batik modern sekarang ada yang couple atau bisa disebut juga berpasangan maka makin banyak pasangan muda mudi yang ingin memiliki batik modern ini. Dan dengan rancunya informasi yang di dapat oleh masyarakat mengenai baik modern. Beberapa pengamat seperti Quantinova menjelaskan bahwa batik modern dapat dilihat dari beberapa segi maupun aspek yang ada:

Pertama modern dalam hal teknis, batik printing merupakan salah satu bentuk modernisasi teknis pembuatan batik. Namun istilah batik printing yang dikenal oleh kebanyakan masyarakat sebenarnya bukan termasuk batik, karena tidak melalui tahapan pembuatan batik.

Dan sedangkan untuk yang kedua modern dalam hal arti motif dan teknik pembuatan. Contoh dari modernisasi motif itu sendiri yakni diataranya memadukan dua motif batik dalam satu kain contohnya perpaduan motif antara lereng dan kawung menjadi motif lereng kawung. Batik kontemporer bahkan mengaplikasikan motif-motif modern tersebut dengan teknik pembuatan batik.

Dengan adanya sedikit penjelasan diatas mengenai batik modern, kita diharuskan lebih mengetahui perbedaan antara batik tradisional dan batik modern. Busana batik sampai saat ini memang banyak sekali orang yang mengenakannya selain motifnya yang sederhana, batik tersebut juga dapat menjadi salah satu simbol identitas bahwa bangsa Indonesia itu unik dan beragam. Ok deh sekian dulu pembahasan mengenai batik modern, berikut model-model dari beberapa busana batik modern terbaru saat ini.

Model Busana Batik Modern Terbaru

model dari beberapa busana batik pria modern terbaru saat ini

model dari beberapa busana batik pria modern terbaru saat ini

model dari beberapa busana batik couple modern terbaru saat ini

model dari beberapa busana batik couple modern terbaru saat ini

Demikian lah dari saya mengenai model-model dari beberapa busana batik modern terbaru saat ini. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sedikit tambahan ilmu bagi anda dan saya sendiri khususnya. Dan apabila ada salah-salah kata ataupun kalimat yang saya gunakan sulit dipahami oleh pembaca saya mohon maaf. Itu semua karena kekurangan pengalaman saya dalam menunis artikel.
Share on Google Plus

About Unknown

Seorang mahasiswa yang ingin cepat lulus kuliah dan cepat ngebahagiain orang tuanya
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar